Pages

Sabtu, 12 November 2011

Greyson Chance

Punya Segudang Hobi

Greyson dan Musik
Greyson menjadi terkenal, bukan hanya karena beruntung, lo! Sejak kecil, dia memang sengang bermain musik. Greyson mulai main piano sejak umur delapan tahun. Dia memang tidak pernah les menyanyi. Tetapi, setiap hari dia menyanyi, di mana saja, kapan saja, dengan suaranyanya yang keras. Untung, keluarganya selalu mendukung. Mereka tidak pernah bosan mendengarkan suara nyanyian Greyson yang bagus. Greyson juga bergabung dengan kelompok paduan suara di sekolahnya.




Greyson dan Buku- Buku
"Kita bisa merasakan sedih, senang, dan terharu da saat bersamaan." Itu pendapat Greyson tentang membaca buku. Greyson memang hobi membaca. Buku- buku yang pertama kali dibacanya adalah serial Junie B. Jones karangan Barbara Park. Buku favoritnya adalah
Looking for Alaska yang ditulis oleh John Green. Menurut Greyson, buku itu sangat menarik, sehingga semua orang harus membacanya. Greyson juga melahap habis semua seri Harry Potter - nya J.K. Rowling, lo!





Greyson dan Olah Raga
Olah raga yang paling disukai Greyson adalah sepak bola. Greyson enggak cuma hobi nonton bola. Di timnya, dia menjadi andalan sebagai pencetak gol. Ketika bermain bola di sekolahnya, Greyson punya nomor favorit, yaitu 11. Selain sepak bola, Greyson juga menyukai olahraga panjat tebing. Sesekali, dia suka bermain skateboard. Main tennis? Juga suka!




Rahasia Greyson

  • Greyson benci laba- laba 
  • Greyson sudah dua kali patah kaki
  • Greyson paling senang pelajaran matematika
  • Greyson menyimpan semua hadiah dari fansnya
  • Greyson tidak suka melihat anak perempuan yang pakai make-up 
  • Greyson bersahabat dengan Cody Simpson



sumber: majalah bobo

0 komentar:

Posting Komentar