Pages

Senin, 05 September 2011

Libur Lebaran

Hai temannn....! Liburan kemana aja? Pada pergi- pergi ya? oleh- olehnya dong, hahahaha =D
Libur lebaran tahun ini menurut aku sih sepi. Soalnya, saudaraku gak ada yang dateng. Ya jadinya sendirian deh.... tapi kemaren Rabu, sempet diajak papa jalan- jalan ke Jogja. Lumayanlah, daripada dirumah. Di Jogja aku gak beli banyak barang sih, paling cuma main, terus jalan- jalan di Malioboro aja. Oh iya, disana aku juga nyobain roti- roti khas Jogja. Rasanya gak parah- parah amat kok, enak malah, hehehehe :p .
Hmmm .... hari Kamisnya, papa ngajakin aku pergi ke Solo. Asekkk. Aku langsung siap- siap, terus berangkat. Perjalanan dari Magelang ke Solo kurang lebih empat setengah jam. Emang sih lama banget, tapi gak kerasa soalnya aku tidur mulu, wkwkwk :p . Sampai di Solo itu sekitar jam setengah tujuh. Aku langsung mandi, terus makan malem, abis itu tidur. Paginya, aku jalan- jalan disekitar alun- alun Solo sama papa, mama, adik. Sambil jalan- jalan kami mencoba makanan- makanan khas Solo. Tanpa terasa, hari sudah sore. Kami berkemas dan pulang ke Magelang lagi.
Ya,,, sekian cerita libur lebaranku tahun ini. =D

0 komentar:

Posting Komentar